Masih ingat campaign #Cottonink10thAnniversary dengan 4 bintang nasional yang super cantik dan penuh talenta? Iya, siapa yang bisa lupa ketika Raisa, Dian Sastro, Vanesha Prescilla dan Isyana Sarasvati berpose dalam 1 frame. Terlebih lagi ketika mereka berfoto bersama dalam balutan kemeja Devon yang menjadi salah satu favorite item di COTTONINK

All-time Favorite: Kemeja Devon

Kemeja kesayangan para perempuan di Indonesia ini adalah item yang selalu dicari selama 10 tahun COTTONINK malang melintang di industri fashion. Off-White Devon adalah varian yang selalu dicari oleh para pelanggan setia COTTONINK. Frase ‘Kemeja Putih Ngga Pernah Salah’ adalah salah satu alasan mengapa kemeja Devon selalu di-repeat berkali-kali dan menjadi best seller. Yuk intip gaya Raisa, Dian, Vanesha, dan Isyana yang penuh inspirasi berikut ini!

Kemeja Devon
Vanesha Prescilla
Kemeja Devon
Isyana Sarasvati
Kemeja Devon
Raisa
Kemeja Devon
Dian Sastrowardoyo
Kemeja Devon
Vanesha Prescilla & Isyana Sarasvati
Kemeja Devon
Raisa & Dian Sastrowardoyo

Gimana, makin kepingin punya Off-White Devon kan? Kemeja Devon yang satu ini dijamin bakal selalu bikin penampilan kamu cool dan effortless apapun padanannya. Pakai celana berpotongan lurus buat ke kantor? Cocok! Dipadankan dengan ripped jeans favorit kamu? Pasti kece! Dipadankan dengan rok A-Line? Pasti terlihat feminin dan chic!

Merawat Kemeja Devon

Supaya Off-White Devon kamu tahan dipakai berkali-kali untuk waktu yang lama, jangan lupa perhatikan cara perawatannya ya! Sebaiknya kamu mengikuti tips untuk merawat kemeja Devon berikut ini:

  1. Pisahkan kemeja Off-White Devon kamu dengan pakaian berwarna lainnya
  2. Pastikan kamu sudah membuka semua kancing, termasuk di bagian lengan dan kerah sebelum mencuci
  3. Oleskan deterjen pada bagian-bagian yang terkena noda sebelumnya
  4. Kalau kamu menggunakan mesin cuci, pastikan kamu memilih opsi ‘Delicate Cycle’ yang biasanya digunakan untuk mencuci pakaian berbahan lebih halus. Buat kamu yang mencuci dengan tangan, jangan terlalu keras saat ‘mengucek’ kemeja Devon kamu ya!
  5. Penggunaan air bersuhu normal atau dingin lebih disarankan.
  6. Setelah selesai dicuci, kemeja Devon kamu pasti kusut. Sebelum mengering, segera gantung di tempat dengan udara terbuka dan terkena sinar matahari. Hati-hati memilih gantungan pakaian, jangan sampai berbekas pada kemeja kamu.
  7. Setelah kering, tahap selanjutnya adalah setrika. Gunakan suhu medium dan kamu juga bisa menyetrika dari bagian dalam kemeja agar tekstur luar kemeja Devon kamu tetap terjaga.

Baca Juga: Indonesian Women Through The Eyes of Isyana, Dian, Vanesha and Raisa

You May Also Like