Banyak yang terobsesi pada Parisian Style serta apapun yang membuatnya terlihat sangat effortless dan chic. Meski beberapa hal tidak akan pernah bisa ditiru, kita bisa mulai menyadari pola dan rumusan yang digunakan para perempuan Perancis yang menampilkan vibe stylish yang tidak rumit. Lanjutkan membaca untuk tahu rahasia tampil stylish seperti perempuan Perancis!

Rahasia Tampil Stylish Seperti Perempuan Perancis

Kurang adalah lebih!

Sebuah outfit tidak harus rumit untuk tampil stylish. Kenakan saja skinny jeans, flatshoes, kaus polos, dan blazer. Itu saja. Anda akan melihat kalau tema di sini adalah kurang adalah lebih!

Kenakan Flatshoes

Jarang sekali Anda akan melihat seorang perempuan Perancis berjalan dengan stileto menjulang di siang hari. Pikirkanlah pantofel, selop, dan tentu saja flatshoes balet. Ankle boots juga merupakan sepatu favorit!

Perhiasan minimalis

Aksesoris statement dan mencolok mata bukanlah kesukaan mereka. Perempuan Perancis cenderung memilih pendekatan yang halus, khususnya jika berkaitan dengan emas.

Berantakan yang disengaja

Para perempuan Perancis adalah segalanya tentang tampil terpoles. Tapi sesekali mereka akan melepaskan dua kancing atau tampil dengan atasan yang agak tidak dimasukkan untuk tampilan berantakan yang disengaja. Anda tidak akan pernah ingin terlihat seperti sedang mencoba terlalu keras!

Warna sederhana

Perempuan Perancis bergantung pada palet netral dan akan memberi warna pada bibir yang bold atau syal. Ini tentu membuat padu padan terasa lebih mudah.

Motif klasik

Ada banyak motif di luar sana, dan beberapa terlihat mencolok mata. Tapi outfit yang chic akan termasuk motif seperti stripes, bundar, dan kotak-kotak.

Memiliki aksesoris andalan

Ketika mengenakan sedikit aksesoris adalah kelebihan, perempuan Perancis cenderung bergantung pada satu item yang mereka kenakan berulang-ulang yang tentunya melengkapi penampilan. Seperti bibir merah, syal, atau tas klasik.

Kembangkan tampilan andalan

Hal paling utama yang dipikirkan perempuan Perancis adalah membeli pakaian yang membuat mereka merasa cantik ketika mengenakannya dan bukan apa yang menjadi tren saat itu. Bukan berarti mereka tidak pernah menggunakan barang-barang yang sedang tren. Para perempuan Perancis ini hanya sudah mengembangkan estetika gaya mereka dan bergantung padanya.

Baca Juga: 9 Tips Tampil Stylish ala French Girl

You May Also Like