COTTONINK

Baju Favorit Buat OOTD Selama Pandemi: Celana Pendek
Style Inspo

OOTD
Photographs by Joab Nehemia
Images: www.cottonink.co.id

Sebelum pandemi, siapa di antara kamu yang pasti nge-post foto OOTD setiap hari? Sebelum virus yang namanya tak perlu disebutkan itu hadir di bumi Indonesia, istilah outfit of the day dan cewek itu tidak terpisahkan. Gimana sekarang? Dulu bisa foto sehari 12 kali, sekarang lupa angle mana yang paling bagus buat foto paling kece.

Buat kamu yang masih bingung, OOTD adalah Outfit of The Day. Tapi jujur saja, arti OOTD bukan sekedar singkatan pendek itu. Bergaya pakaian bagus itu bisa naikin mood, bisa bikin pede, bisa bikin semangat kerja sehari-hari. Kenyataannya, semua orang (terutama yang bekerja) harus berpenampilan baik setiap hari ketika keluar rumah. Ketika kamu happy dengan penampilan kamu, biasanya apa yang dilakukan? Foto OOTD dong!

Arti OOTD Buat Kamu di Masa Pandemi

Nah, kalau ngebahas gaya kerja di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung, pasti berbeda dengan jaman dulu. Busana kerja buat yang di kantor resmi biasanya terdiri dari kemeja dan celana atau rok rapi. Kalau kamu kerja di kantor agency yang lebih santai, jeans dan sneakers jadi fokus utama OOTD kamu. Kalau sekarang, buat kamu yang tetap sering meeting tapi dari rumah, pasti ini skenario yang sering terjadi: atasan kemeja rapi, bawahan celana pendek.

Iya, sekarang celana pendek sering jadi ‘hero item’ Pas banget, COTTONINK lagi ngeluarin koleksi celana pendek yang gemes-gemes dan dijamin bisa bikin OOTD keren, meskipun cuma foto dari rumah!

Oke, aku tunjukkin celana pendek favorit aku di COTTONINK ya:

Beige Printed Tyler: celana pendek bermotif dengan bahan lyocell hasil kolaborasi Cottonink dengan Vivere. Kayaknya pas dengan gaya OOTD duduk begini, ya ngga?

Celana pendek untuk OOTD

Beige Printed Tyler

Kalau yang ini dari koleksi bulan Februari, motifnya bergaris dalam warna lembut dan ada akses kancing di kantong. Namanya Cream Striped Blix.

Celana pendek untuk OOTD

Cream Striped Blix

Kamu penyuka warna pastel? Lilac Regan pas banget buat kamu, potongannya ala celana bermuda yang cool.

Celana pendek untuk OOTD

Lilac Regan

Siapa sih yang ngga tau koleksi CottoninkxAbenkAlter? Motif ciri khas Abenk Alter dituangkan dalam design celana pendek yang nyaman. Buruan cek Multicolor Abenk Seara di web Cottonink sebelum kehabisan!

Celana pendek untuk OOTD

Multicolor Abenk Seara

Gimana, ngeliat celana pendek-celana pendek ini bikin kamu pengen belanja dan foto OOTD ngga? Yuk main ke web Cottonink, manatau lagi ada promo buat kamu belanja. Jangan lupa bersihin galeri hp kamu ya, siap-siap bakal penuh dengan foto-foto baru hehehe.

Baca Juga: Sambutlah Gaia, Langkah Kecil Cottonink untuk Fashion yang Berkelanjutan

 

 

More on Style Inspo