COTTONINK menggandeng visual artist lokal dari Jakarta, Muchlis Fachri, yang juga dikenal dengan nama Muklay, untuk berkolaborasi menghadirkan koleksi berdesain fun buat kamu. Gaya ilustrasinya yang eksentrik serta penuh warna dituangkan dalam tank-top, cardigan, jaket denim, kemeja, dress, hoodie, shorts, oversized tee, oversized shirt, graphic tee, kaus salur seru, serta kaus kaki super lucu.

Satu hal yang tentunya mencuri perhatian adalah kaus salur dengan warna monokrom sebagai dasar, dan dihiasi ilustrasi penuh warna yang menggemaskan. Kaus salur ini tidak hanya hadir dalam ukuran dewasa, tapi juga anak-anak. Jadi, siap-siap kembaran bareng Si Kecil, ya!

Kaus Salur Seru buat Couple-an Sama Si Kecil

COTTONINK tak hanya berkreasi untuk menciptakan baju-baju fashionable yang evergreen untuk orang dewasa, tapi juga anak. Kabar baiknya, melalui kolaborasi dengan Muklay ini, ada kaus salur buat dewasa dan anak-anak, yang bisa Kamu jadikan kostum kembaran bareng Si Kecil.

Black Striped Muklay Domain

A person wearing sunglasses  Description automatically generated with medium confidence
Black Striped Muklay Domain

Kaus salur dengan dominasi warna monokrom ini memang sederhana, tapi sekaligus membawa vibe penuh warna. Berbahan katun spandeks dengan kerah bundar, kaos ini nyaman dipakai untuk berbagai aktivitas. Kamu bisa memadukan Black Striped Muklay Domain ini dengan jeans favorit

Black Striped Muklay Rayan

A picture containing text, gear  Description automatically generated
Black Striped Muklay Rayan

Kaus dengan desain sangar tapi manis ini dihadirkan khusus buat Si Kecil. Ada tulisan COTTONINK dengan font berwarna pink yang menggambarkan cerianya dunia anak, dan grafis keren a la Muklay di sekelilingnya. Bahannya yang nyaman tidak akan membuat anak gerah, ketika memakai Black Striped Muklay Rayan ini untuk bermain, bahkan berlarian.

Off-White Striped Muklay Rayan

A picture containing text  Description automatically generated
Off-White Striped Muklay Rayan

Selanjutnya, ada Off-White Striped Muklay Rayan, masih identik dengan monochromatic basic untuk warnanya. Namun pada kaus salur ini, ada detail grafis bunga mengintip dari saku yang menghadirkan kesan jahil dan playful. Koleksi ini juga dihadirkan untuk Si Kecil yang berusia 1-4 tahun.

Panduan Mix & Match Kaus Salur

Jangan takut memadu padankan kaus salur dengan koleksi outfit-mu yang lain. Meski sudah kelihatan ‘rame’, dengan trik yang pas, mix & match yang kamu lakukan tidak akan membuat mata sakit ketika memandangnya.

Dengan tips mix & match ini, Kamu bisa mendapatkan style baru serta mungkin tidak terpikir sebelumnya, dengan koleksi-koleksi yang sebenarnya sudah lama ada di lemari atau kamarmu sendiri.

Kaus Salur + Pleated Skirt + Sneakers + Scarf

Kamu bisa mencoba memadukan rok lipit hitam dengan kaus salur, dan melengkapi penampilanmu dengan sneakers berwarna putih. Tambahkan scarf merah pendek yang diikat manis di leher sebagai aksen.

Kaus Salur + Vest Panjang + Shorts + Sandal

Untuk aktivitas yang lebih santai, Kamu dapat memasangkan kaus salur dengan vest panjang berwarna army maupun abu-abu, dengan celana pendek bernuansa beige. Sepasang sandal hitam akan menghadirkan kesan manis pada keseluruhan penampilanmu.

Kaus Salur + Blazer + Celana Skinny + Heels

Apabila kantormu mengizinkan outfit yang santai, gaya ini wajib kamu coba! Saatnya mix & match kaus salurmu dengan boyfriend blazer yang sedikit longgar, celana skinny hitam. Meski terlihat boyish, ga ada salahnya lho buat memakai heels.

Kaus Salur + Celana Skinny + Sandal + Clutch

Berikutnya, ada jurus klasik buat Kamu yang sudah merasa mentok atau mati gaya. Kenakan kaus salur bersama celana skinny berwarna gelap, dengan sandal teplek maupun yang ber-heels. Untuk melengkapi gaya santai tapi chic ini, clutch bisa menjadi pilihan untuk membawa dompet, handphone, hand sanitizer, dan masker cadangan ketika beraktivitas selama pandemi.

Kaus Salur + Jaket Jeans + Celana Panjang

Gaya santai selanjutnya bisa Kamu coba adalah memakai kaos salur dengan jaket jeans kesayanganmu. Carilah celana panjang dengan bahan yang nyaman sebagai pelengkap. Salah satunya chino. Cukup tambah sandal kesukaanmu dan Kamu siap melangkahkan kaki untuk beraktivitas.

Nah, dengan tips di atas, Kamu tidak perlu bingung lagi untuk mencari bawahan maupun pelengkap kaos salur dari COTTONINK dan Muklay. Untuk Si Kecil, yang terpenting adalah membuatnya nyaman, dengan setiap padu padan yang kamu pilihkan.

Pssst, kamu juga bisa lho, mulai mengajari Si Kecil untuk mix & match pakaiannya!

Untuk melihat koleksi lain kolaborasi COTTONINK dan Muklay, Kamu bisa klik di sini.

Baca Juga: Koleksi #COTTONINKxMuklay akan Membawamu ke Dunia Penuh Warna

You May Also Like