Model rambut pendek Korea sering termasuk bob dengan layer halus atau tekstur yang memberikan vibe santai. Beberapa model rambut pendek Korea memiliki poni yang tampil dengan chic dan santai. Bahkan potongan pixie yang berkiblat ke model rambut pendek Korea juga memiliki vibe lembut dan mungil.

Jika suka menonton drama Korea atau mengikuti idol K-Pop tertentu, pada satu titik, Kamu mungkin ingin memiliki model rambut pendek Korea yang sama. Dan jika Kamu siap mengubah gaya rambut, berikut beberapa ide untukmu.

Model Rambut Pendek Korea

Curly Bob with Blunt Bangs

A01

Keluarkan jiwa bintang K-Pop dengan curly bob with blunt bangs. Setelah mengeriting rambut, kencangkan untuk menata dan membuatnya terlihat chic. Gaya ini juga bisa bantu membantu rambut tipis terlihat lebih penuh dan mengembang.

Straight Blunt Bob

A02

Gaya klasik ini juga pilihan model rambut populer di Korea. Terlihat segar dan muda, khususnya ketika Kamu tambahkan poni lempar. Tampil dengan gaya ini dengan memastikan rambutmu selalu licin dan halus.

Bob with See-through Bangs

A03

Tipe poni ini cocok dengan gaya rambut Korea apapun! Tambahkan tekstur dengan membuat gelombang kecil dan ikat rambutmu untuk tampilan chic dan santai.

Wavy Bob with Hair Clips

A04

Masuklah ke trend jepit rambut Korea dengan gaya ini. Untuk membuat tampilan lebih seru, padu padankan jepit rambut berbeda pada rambut pendek bergelombangmu! Kamu bisa memakai gaya ini untuk keluar bersama teman di akhir pekan atau ke pesta kasual dan santai.

Pixie Bob

A05

Jika Kamu mencari potongan sophisticated yang memperjelas garis rahangmu, gaya rambut pendek ini bisa memberikannya. Poni panjang memperjelas fitur wajah dan menambah volume pada rambutmu. Rajin trim rambutmu agar ia tumbuh dengan anggun.

Wavy Bob

A06

Terpikir untuk memotong pendek rambutmu setelah bertahun-tahun dibiarkan panjang? Lob — versi lebih panjang dari bob — bisa menjauhkan ketakutan apapun tentang memotong rambut. Gunakan curling iron untuk menata rambutmu jadi bergelombang sebelum acara spesial.

Side-parted Bob

A07

Bob adalah potongan klasik yang dapat memberikanmu tampilan aegyo (imut). Ia membingkai wajah dengan cantik dan membuat pipi terlihat lebih tirus, membuatnya pilihan terbaik untuk para perempuan dengan wajah bundar.

Wavy Chin-length Bob

A08

Karisma bob bergelombang memang sulit sekali untuk dilewatkan. Bagian keritingnya memberi isi pada bob klasik, membuatnya jadi tampilan rambut pendek Korea yang wajib dicoba.

C-Curl Medium Hair with Curtain Bangs

A09

Ketika rambut bob sudah bertumbuh dari sepanjang dagu ke panjang sedang, Kamu bisa memberikan ujungnya bentuk C terbalik yang lebih terlihat denga menggunakan sisir bundar ukuran sedang. Posisikan sisir di dalam rambutmu dengan blow-dryer di sisi lainnya. Blow-dry lurus rambut, lalu lekukan sisir ke dalam ketika mencapai ujung rambut. Tambahkan poni tirai untuk melengkapi penampilan.

Tousled Waves

A10

Jika mengalami bad hair day atau gelombang rambutmu tidak tampil seperti yang diharapkan, sisir saja rambutmu dengan jari untuk menciptakan tampilan acak-acakan yang chic. Untuk ini Kamu bahkan tidak perlu menyempurnakan rambutmu. Biarkan tergerai kasual dan Kamu akan tampil dengan rambut Korea yang chic.

Purple Wavy Bob

A11

Banyak idol Korea yang berambut ungu, jadi mengapa tidak memakai warna ini pada rambut pendekmu? Lengkapi dengan gelombang acak-acakan dan poni untuk tambahan kekaguman.

Ash Blonde Blunt Bob

A12

Warna rambut ash blonde juga meneriakkan “Idol K-pop” karena trendi, chic, dan cocok untuk hampir semua warna kulit. Dengan warna rambut seperti ini, dipadankan dengan potongan rambut seperti blunt bob, Kamu akan menjadi definisi dari #hairgoals.

Tapered Bob

A13

Berikan rambut bob bentuk yang menarik dengan ujung yang meruncing. Potongan rambut ini memberikan bob tampilan segar dan membedakannya dari bob tumpul sedagu.

Concave Bob

A14

Mainkan faktor aegyo (keimutan yang menawan) dengan bob yang awet muda. Untuk menambah volume, pasangkan roll pada rambutmu, pastikan ujungnya berada di bagian dalam. Blow-dry rambutmu, lepaskan roll, lalu biarkan tergerai dan mengembang.

Layered Chin-Length Bob

A15

Bob sedagu dengan sedikit keriting di bagian ujungnya adalah karakteristik umum lainnya dari model rambut pendek Korea. Ini adalah cara terbaik menata rambut tipis karena layers dan gelombang menjaganya dari terlihat lepek.

Bob with Beach Waves

A16

Lengkapi poni tipismu dengan gaya rambut yang sama santainya. Beach waves pada bob sedang akan benar-benar membantumu hadir dengan tampilan Korea yang chic.

Peach Lob

A17

Orang-orang Korea adalah ahli dalam bereksperimen dengan warna dan tren rambut terbaru. Model rambut pendek Korea ini adalah contohnya. Cobalah warna peach, tren warna rambut Korea 2021 yang edgy dan mungil dalam waktu bersamaan, menjadikannya warna yang bagus untuk gaya rambut lob.

Korean Pixie Cut

A18

Potongan pixie ala Korea seringnya adalah rambut yang jatuh tepat di telinga. Tambahkan poni samping dan blow-dry untuk menatanya.

Volumized Lob

A19

Rahasia lob mengembang adalah volume — yang banyak. Yak, tampilan Instagramable ini membutuhkan volum yang melimpah. Ini membuat tampilanmu jadi terdefinisi dan menawan!

Dip-dyed Lob

A20

Para idol K-pop (bahkan yang cowok!) adalah penggemar berat rambut dengan warna-warna berani. Ini menampilkan kepribadian mereka dan membuat mereka menonjol di keramaian. Coba tampilan mereka dengan mulai dari sesuatu yang kecil dahulu seperti mewarnai hanya bagian ujung rambut dengan warna berbeda.

Shag Haircut

A21

Kamu juga bisa menampilkan individualitasmu dengan rambut shag pirang — tampilan kece yang menyentuh dua trend dalam sekali jalan.

Vibrant Bob

A22

Merasa berani? Cobalah basah sekalian dan warnai rambutmu dengan dua warna berbeda! Hasilnya adalah tampilan menyenangkan dan edgy yang akan membuatmu menonjol.

Bob with Side-swept Long Bangs

A23

Potongan rambut ini memberi ilusi wajah yang lebih panjang dan ramping — tidak heran ia termasuk gaya yang klasik! Poni panjang disampirkan ke samping bantu mengukir wajah lebih jauh, sementara warna kayu manis pada rambut menambah kehangatan untuk kulit Asia.

Blunt Chin-Length Bob with Baby Bangs

A24

Gaya rambut pendek ini membingkai wajah dengan sudut bold. Sementara itu, poni bayi bantu membuat pernyataan besar bagi penampilanmu.

Bouncy Bob with Center Part

A25

Gaya ini sederhana, bob yang mengingatkan kita pada era 90an ketika simetris adalah kunci. Ujung rambut bisa dibuat agak ber-layer sehingga bisa membentuk rambutmu dengan lebih mudah menggunakan blow dryer.

Layered Bob with Wispy Bangs

A26

Sisir dan blow-dry layer rambutmu ke dalam sehingga bob ber-layer tetap mengembang dan berada di bentuk yang bagus. Tambahkan poni untuk tampilan chic dan santai.

Chin-Length Bob with Full Bangs

Model Rambut Pendek Korea

Kamu juga bisa memiliki poni penuh dengan model rambut pendek Korea. Pastikan poni di-blow dry ke bawah dan lurus sehingga mereka selalu rapi sepanjang hari. Kamu juga bisa mewarnai rambutmu untuk membuatnya terlihat segar.

Baca Juga: Lakukan Hal-Hal Berikut untuk Mendapatkan Kulit Cantik dan Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like